Friday 25 May 2012

Aneh Tapi Nyata

 
Sekitar 3 jam kami di naik bus akhirnya kami sampai di Ibu Kota Gunma-ken yang bernama Maebashi-shi. Kota ini indah, bersih, banyak gedung tinggi dan hiruk pikuk kendaraan sangat luar biasa...dari Maebasi-shi ini kami dijemput dengan bus sekolah dari sekolah yang bernama Seta Agriculture and Forestry Senior High School ( Seta Nourin Kouto Gakkou ). Aku sendiri sangat terkesan dengan keadaan sekolahnya...sangat mirip dengan sekolah-sekolah yang ada dalam Anime, luas dan juga khas. Di sana pun telah menunggu siswa-siswi dari Seta Nourin dan Mahasiswi dari Indonesia yang bernama Wulan. Dengan mengembangkan senyum dan membawa rangkaian bunga mereka menyambut kami dengan penuh keceriaan ini membuat kami sangat senang dan nyaman, kamipun segera beramah tamah dengan mereka sudah barang tentu 70% bahasa isyarat. Sejauh ini aku sendiri masih belum bisa percaya kalau semua ini adalah nyata...kini siang telah berganti dengan malam, dinginya angin sangat berbeda dengan dinginnya Suco ( rumahku…he he he ) tapi aku masih beruntung karena walaupun udara di luar begitu dingin, tapi waktu mandi pake air hangat. Ketika aku menunggu gerbang mimpi terbuka hanya satu yang ada dalam benakku “ moga-moga aku betah tinggal di negeri orang ni…”.

No comments:

Post a Comment